INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) MAN 1 TULUNGAGUNG

Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada MAN 1 Tulungagung, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan

No

DESKRIPSI

KUALITAS

1 Pelayanan Umum

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana pendapat Saudara tentang sinkronisasi persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
Bagaimana pemahaman Saudara tentang prosedur pelayanan di unit ini
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
Bagaimana pendapat Saudara tentang pelaksanaan bebas beaya dalam setiap pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
Bagaimana pendapat Saudara tentang penangana dan pengaduan pengguna layanan

Komentar / Saran...


Terima Kasih Atas Waktu dan Masukan yang anda berikan,Semua masukan yang anda berikan akan kami terima sebagai sarana bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelanan kami